Kampanye Hidup Sehat, Paramount Gelar Lomba Balap Sepeda

Kamis, 01 September 2016 - 16:33 WIB
Kampanye Hidup Sehat, Paramount Gelar Lomba Balap Sepeda
Kampanye Hidup Sehat, Paramount Gelar Lomba Balap Sepeda
A A A
TANGERANG - Pesepeda dari kalangan komunitas dan masyarakat sekitar Gading Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini memeriahkan kegiatan 'Fun Bike Merdeka Ride Merah Putih’. Kegiatan besutan Paramount Land tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-71.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, kegiatan ini selain bagian dari rangkaian memeriahkan HUT RI ke-71, juga bentuk dukungan dan kepedulian pihaknya terhadap pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

"Kami mengajak komunitas sepeda dan masyarakat yang ada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama-sama menikmati salah satu olahraga ringan yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh," katanya dalam keterangan yang diterima Sindonews.com.

Kegiatan 'Fun Bike Merdeka Ride Merah Putih’ itu terbagi dalam dua katagori rute yakni; Fun bike berjarak 10 km, rute start dari Times Square - Bez Plaza – Solvang Square – Ruko Dotcom – Omaha Village dan kembali finish di Times Square.

Sedangkan, untuk fun bike berjarak 20 km, rute start yang sama yaitu dari Times Square - Bez Plaza – Solvang Square – Ruko Dotcom – Klaster Riviera dan kembali finish di Times Square. Rute yang ditempuh goweser itu mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong.

Andreas menambahkan, event ini digelar kali kedua. Sebelumnya juga melibatkan sejumlah komunitas sepeda. "Kami harapkan kegiatan ini berkelanjutan dan diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk menjadikan olahraga bersepeda sebagai salah satu gaya hidup sehat," kata Andreas.

Untuk menambah semarak acara itu, juga digelar panggung hiburan live music serta doorprize sepeda motor, sepeda, voucher hotel, dan hadiah lainnya dengan total hadiah Rp 100 Juta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)