alexametrics

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar

loading...
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar
Floyd Mayweather Jr mengatakan tidak jadi melawan Connor McGregor sebab tidak menemui kata sepakat. Sebelumnya kedua petarung dikabarkan akan bertarung bulan ini. | thesun
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr akhirnya memutuskan tidak jadi bertarung melawan juara UFC Conor McGregor. Pertarungan yang ditaksir bakal jadi mega-duel combat sport itu ditaksir tidak menemui kata sepakat.

Mayweather Jr yang sudah pensiun sejak tahun lalu, sempat punya rencana nyeleneh dengan menantang McGregor yang merupakan juara kelas bulu UFC. Duel ditaksir bernilai mencapai 100 juta dolar lebih sebab popularitas keduanya dianggap bisa menjual. (Baca Juga: McGregor Tanggapi Pedas Ajakan Duel Mayweather Jr)

Meski masih abu-abu, kabar pertarungan Mayweather Jr vs McGregor terus berkembang. Terakhir, duel disebut akan digelar bulan ini setelah kedua kubu melangsungkan pertemuan di sebuah hotel di Amerika Serikat. (Baca Juga: Pasti Terwujud, Mayweather Jr vs McGregor Digelar September?)



Namun Mayweather Jr kini muncul dan membawa kepastian soal rencana pertarungannya. Petinju kelas welter tak terkalahkan itu mengungkapkan, duel melawan McGregor batal digelar.

"Saya coba membuat pertarungan saya dengan Conor McGregor terjadi. Tapi, kami tidak bisa membuatnya terjadi sehingga kami mesti terus melangkah," ungkap Mayweather seperti dilansir dari cbcsports.com, Rabu (21/9/2016).

Terakhir, Mayweather Jr sudah berlatih lagi yang ditaksir untuk mempersiapkan diri kembali bertarung. Amir Khan, mantan pesaingnya, menyindir jika petinju berjuluk The Money sudah kehabisan uang sehingga berencana naik ring lagi.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak