Tuntaskan Dendam kepada Liam Smith, Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Demi meraup kemenangan di pertarungan ulang kontra Liam Smith, Eubank Jr pun rela melakukan perjalanan dari Inggris menuju Las Vegas, Amerika Serikat untuk berlatih sekaligus menyaksikan persiapan Crawford. Dia sendiri sudah berada di Las Vegas selama berminggu-minggu.

"BoMac berada di kota itu dan saya pikir, saya menyukai pria ini. Saya menyukai apa yang dia lakukan bersama Terence. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan," ujar Eubank Jr.

"Dia sudah siap. Dia berkata, 'Dengarkan, tinju adalah hidup saya dan segera setelah duel (lawan Spence) ini selesai, saya akan bersama Anda di sasana keesokan harinya'. Itu adalah tanda seorang pelatih yang hebat, seseorang yang bersedia melakukan itu. Maka, saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya," paparnya.

Tuntaskan Dendam kepada Liam Smith, Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford


Menurut Eubank Jr, BoMac dan timnya memiliki rekam jejak yang bagus. "Jadi saya sangat bersemangat dan saya mempercayai orang-orang ini," kata putra mantan juara dunia tinju asal Inggris, Chris Eubank tersebut.



Dengan ditangani tim dari Terence Crawford akankah dalam duel ulang kontra Liam Smith akan terlihat Chris Eubank Jr yang baru? Menarik untuk dinanti pada 2 September mendatang.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)