Diajak Duel, McGregor Malah Ejek Mayweather Jr

Kamis, 12 Januari 2017 - 15:15 WIB
Diajak Duel, McGregor Malah Ejek Mayweather Jr
Diajak Duel, McGregor Malah Ejek Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Conor McGregor menanggapi ajakan duel dari Floyd Mayweather Jr dengan sindiran. Lewat jejaring sosial, petarung UFC yang sudah mengantongi lisensi bertinju itu meledek sang rival dengan mengungkit masalah pribadi.

Mayweather Jr akhirnya resmi bicara ke publik soal rencananya berduel dengan McGregor. Mantan petinju kelas welter tak terkalahkan itu menawarkan bayaran USD 15 juta atau sekitar Rp 199 miliar kepada sang musuh. (Baca Juga: Mayweather Jr Sambut Tantangan Conor McGregor)

Tapi yang terjadi kemudian, McGregor menimpali tantangan Mayweather Jr dengan sindiran di media sosial. Juara UFC kelas bulu itu mengunggah foto karikatur dirinya mengalahkan Mayweather Jr sambil menulis kalimat: "Panggil saya C.J Watson!,"

Seperti diberitakan Fox sports, Kamis (12/1/2017), McGregor menggunakan nama C.J Watson untuk mengusik kehidupan pribadi Mayweather Jr. Pasalnya, The Money pernah berusan dengan Watson yang notabenenya seorang pebasket.

Watson yang kini bermain di tim basket NBA Orlando Magic, pernah terlibat perseteruan dengan Mayweather Jr. Watson dituding mengganggu mantan kekasih Mayweather Jr, yang akhirnya membuat Mayweather Jr naik pitam dan melampiaskan kepada mantan kekasihnya, Josie Harris.

Hal itu berbuntut panjang, di mana Mayweather Jr mesti mendekam di penjara selama dua bulan. Namun akhirnya Mayweather Jr bebas setelah membayar denda sebesar USD 3000 atau hampir 40 juta dolar (kurs 1 dolar = Rp 13298)

Soal unggahan di media sosial, McGregor dinilai sedang membuat marah Mayweather Jr. Sebab jika berhasil membuatnya naik pitam, duel yang banyak ditunggu pecinta combat sport bisa saja terjadi lebih cepat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6354 seconds (0.1#10.140)