Juara Kelas Berat Dukung Frampton Kalahkan Santa Cruz

Sabtu, 28 Januari 2017 - 18:47 WIB
Juara Kelas Berat Dukung Frampton Kalahkan Santa Cruz
Juara Kelas Berat Dukung Frampton Kalahkan Santa Cruz
A A A
LONDON - Carl Frampton dapat motivasi tambahan jelang menghadapi rematch kontra Leo Santa Cruz. Juara tinju kelas bulu WBA Super itu mendapat dukungan dari Anthony Joshua.

Frampton akan menghadapi Santa Cruz di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (29/1/2017) WIB. Dalam kesempatan tersebut, Frampton gantian mempertahankan sabuk WBA Super yang sebelumnya direbut dari rival asal Meksiko.

Banyak dukungan mengalir kepada Frampton untuk mempertahankan gelarnya. Setelah sebelumnya ada juara tinju kelas welter IBF Shawn Porter, kini giliran Joshua yang merupakan jawara tinju kelas berat yang meminta The Jackal mengalahkan Santa Cruz.

"Pria ini (Frampton) cukup fenomenal. Biasanya anda melawan sosok yang berat, petarung besar, penghancur dan saling mengalahkan satu sama lain. Tapi dia dikaruniai teknik yang mumpuni," sanjung Joshua saat diwawancara Sky Sports, Sabtu (28/1/2017).

"Mereka (Frampton dan Santa Cruz) biasanya kesulitan menetapkan berat badan. Jadi saya memberi mereka banyak kredit,"

"Mereka sangat cepat dan tahu bagaimana bertarung. Ini rematch dan di pertarungan pertama keduanya cukup sengit. Ini akan menarik untuk disaksikan,"

"Saya mendukung Frampton karena dia sudah menyelesaikannya sekali, dia pasti bisa melakukannya lagi. Tapi Santa Cruz juga bisa memberi perlawanan yang bagus. Dia berpikir bisa menang pada duel pertama jadi akan menarik jika dia bisa memberikan sedikit kejutan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3990 seconds (0.1#10.140)