Eubank Jr Bakal Tunggu Chunky Siap Bertarung

Senin, 06 Februari 2017 - 15:48 WIB
Eubank Jr Bakal Tunggu Chunky Siap Bertarung
Eubank Jr Bakal Tunggu Chunky Siap Bertarung
A A A
LONDON - Juara baru tinju kelas menengah super IBO Chris Eubank Jr, langsung mencari lawan tangguh tahun ini. Petinju Inggris itu setidaknya mengincar beberapa nama top seperti James DeGale, Gennady Golovkin dan Billy Joe Saunders.

Eubank Jr merebut sabuk juara dunia di kelas barunya dengan mengalahkan Renold Quinlan di Olympia, London, Inggris, Minggu (5/2/2017). Tampil agresif sejak awal, petarung berjuluk Next Gen menang TKO di ronde kesepuluh. (Baca Juga: Chris Eubank Jr Rebut Sabuk Juara Dunia IBO Renold Quinlan )

Tak lama setelah menyandang juara dunia super IBO, Eubank Jr langsung menantang beberapa petinju top. DeGale, Golovkin dan Saunders jadi incarannya yang mana ketiganya merupakan juara dunia.

Eubank Jr sendiri menargetkan kembali bertarung pada April. Menurutnya, jika DeGale selaku lawan potensial belum siap, mereka siap menunggunya.

"Kami ingin kembali secepatnya pada April. Jika kami bisa menciptakan pertarungan dengan James DeGale, kami akan menggelarnya. Pokoknya pada April kami siap kembali," ucap ayah Eubank, Eubank Sr, seperti dikutip Express, Senin (6/2/2017).

"Jika dia tidak siap pada April, jangan khawatir, kami akan menunggunya. Kami akan berikan kepadanya waktu beberapa minggu, tapi jangan kabur. Kami akan membuatnya jadi asinan, saya bisa mencium aromanya," tutupnya seraya menyindir lawan berjuluk Chunky.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7042 seconds (0.1#10.140)