alexa snippet

Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid

Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid
Rafael Nadal bermimpi suatu saat nanti ingin menjadi Presiden Real Madrid. Foto : Istimewa
A+ A-
MADRID - Ucapan olahraga itu menyatukan ternyata ada benarnya juga. Buktinya meski selama ini bergelut dengan dunia tenis, Rafael Nadal malah tertarik untuk mengurus sepak bola. Tak main-main, Nadal pun punya mimpi suatu saat nanti ingin menjadi Presiden Real Madrid.

Nadal selama ini memang dikenal sebagai pendukung berat klub yang dibintangi Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema itu. Bahkan ia menyempatkan diri jika tak ada pertandingan memberikan dukungan penuh pada Los Blancos kala berlaga di Santiago Bernabeu.
Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid
Walaupun finalis Australia Terbuka 2017 telah menjadi anggota kehormatan El Real, Nadal sadar jika untuk mewujudkan mimpinya itu tidak mudah mengingat saat ini sudah ada sosok Florentino Perez. "Jelas, saya ingin menjadi Presiden Real Madrid. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa datang," ucap Nadal seperti dikutip Marca, Rabu (8/2/2017).

"Tapi, sekarang ini kami mempunyai presiden yang hebat (Florentino Perez) dan saya pikir sekarang ini klub belum membutuhkan saya," sambung Nadal.

Untuk menuju jenjang sebagai orang nomor satu di Real Madrid memang sangat panjang. Setidaknya itu bisa dilakukan jika Nadal sudah benar-benar pensiun. Di sisi lain, Nadal tengah merajut prestasi yang dalam dua tahun belakangan ini hancur berantakan lantaran cedera.
Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid



(bbk)
loading gif
Top