alexa snippet

Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat

Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat
Pembalap MotoGP tim Yamaha Valentino Rossi mendapat kue ulang tahun dari penggemarnya saat berkunjung ke Vietnam, Minggu (12/2/2017). Foto/Yamaha MotoGP
A+ A-
HO CHI MINH - Yamaha telah merampungkan tur promosi mereka di kawasan Asia. Negara terakhir yang dikunjungi pabrikan asal Jepang adalah Vietnam.

Setelah mengikuti tes pramusim di Malaysia, Yamaha langsung menggelar tur promosi di Asia. Indonesia jadi negara pertama yang dikunjungi, disusul Filipina, Thailand lalu terakhir Vietnam.

Rossi dan Vinales menutup rangkaian promosinya di Vietnam pada Minggu (12/2/2017). Di sana, Yamaha memastikan akan menempel potongan stiker bendera Vietnam di motor dua pembalapnya untuk mempopulerkan balap motor di negara penghasil beras tersebut. (Baca Juga: Rossi-Vinales Kibarkan Bendera Vietnam di MotoGP 2017)

Selama kunjungannya ke Vietnam, Rossi mendapat kado spesial dari penggemar. Ya, The Doctor rupanya mendapat kue ulang tahunnya yang ke-38 lebih cepat, sebab tanggal lahirnya baru jatuh empat hari lagi atau 16 Februari nanti.
Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat
Foto/Yamaha MotoGP