Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat

Senin, 13 Februari 2017 - 14:03 WIB
Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat
Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat
A A A
HO CHI MINH - Yamaha telah merampungkan tur promosi mereka di kawasan Asia. Negara terakhir yang dikunjungi pabrikan asal Jepang adalah Vietnam.

Setelah mengikuti tes pramusim di Malaysia, Yamaha langsung menggelar tur promosi di Asia. Indonesia jadi negara pertama yang dikunjungi, disusul Filipina, Thailand lalu terakhir Vietnam.

Rossi dan Vinales menutup rangkaian promosinya di Vietnam pada Minggu (12/2/2017). Di sana, Yamaha memastikan akan menempel potongan stiker bendera Vietnam di motor dua pembalapnya untuk mempopulerkan balap motor di negara penghasil beras tersebut. (Baca Juga: Rossi-Vinales Kibarkan Bendera Vietnam di MotoGP 2017 )

Selama kunjungannya ke Vietnam, Rossi mendapat kado spesial dari penggemar. Ya, The Doctor rupanya mendapat kue ulang tahunnya yang ke-38 lebih cepat, sebab tanggal lahirnya baru jatuh empat hari lagi atau 16 Februari nanti.
Ketika Ulang Tahun Rossi Dirayakan Lebih Cepat

Foto/Yamaha MotoGP


Di situs resmi Yamaha MotoGP, Senin (13/2/2017), Rossi mengaku kedatangannya ke Vietnam sangat berkesan. Pembalap Italia juga terkesan dengan banyaknya orang yang mengendarai motor skuter di jalanan.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Vietnam dan ini sungguh tempat yang indah. Saya tidak terlalu lama melihat Kota Ho Chi Minh, tapi selama di mobil dan melihat keluar dari jendela, sangat mengesankan melihat banyak orang mengendarai skuter," ucap juara dunia sembilan kali balap motor itu.

"Saya akan senang bisa kembali ke Vietnam suatu saat nanti. Saya juga berharap agar beberapa pembalap Vietnam jadi pembalap profesional di masa mendatang," imbuhnya.

Selanjutnya, Rossi akan kembali melakukan pekerjaan utamanya di lintasan balap. Bersama Vinales dan tim Movistar Yamaha, Rossi akan mengikuti tes pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island, Melbourne, Australia, 15-17 Februari mendatang.

"Sekarang kami akan pergi ke Australia di mana ada tiga hari tes yang sangat penting. Saya amat senang bisa kembali naik M1 lagi dan tidak sabar bisa kembali mengujinya," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3710 seconds (0.1#10.140)