Rossi Jadikan Marquez Referensi Kecepatannya

Rabu, 15 Februari 2017 - 21:54 WIB
Rossi Jadikan Marquez Referensi Kecepatannya
Rossi Jadikan Marquez Referensi Kecepatannya
A A A
PHILLIP ISLAND - Valentino Rossi menunjuk Marc Marquez sebagai pembalap yang harus dikalahkan dalam urusan kecepatan. The Doctor mengatakan demikian setelah kalah cepat di hari pertama tes pramusim Australia, Rabu (15/2/2017).

Rossi menempati urutan kedua dalam hari pertama tes kedua pramusim MotoGP 2017. Pembalap Yamaha tertinggal 0.186 detik dari Marquez dari tim Repsol Honda yang menempati urutan pertama. (Baca Juga: Marquez Asapi Rossi-Vinales di Hari Pertama Tes Phillip Island )

Keberhasilan Marquez melesat jadi yang terdepan tak membuat Rossi kaget. Meski rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, keluar sebagai pembalap tercepat di tes Valencia dan Malaysia, rider Italia tetap menilai Marquez adalah lawan yang paling sulit dikejar di lintasan.

"Vinales sangat kuat di Valencia dan di Sepang, tetapi jika anda memeriksa lebih detil, Marquez adalah pembalap yang lebih cepat. Jadi saya pikir dia adalah pembalap yang mesti dikalahkan dari segi kecepatan," ucap Rossi seperti dikutip Crash.

"Dia sangat konstan dan bekerja keras untuk balapan dengan ban yang digunakan. Saya pikir dia adalah pembalap yang bisa dijadikan referensi,"

"Dia selalu membuat kecepatan yang sangat baik dan waktu lap yang sangat baik. Kami harus bekerja dari sudut pandang ini," tutupnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)