alexametrics

MotoGP 2017

Tim Balap KTM Luncurkan RC16

loading...
Tim Balap KTM Luncurkan RC16
KTM mengenalkan motor yang akan digunakan Bradley Smith dan Pol Espargaro di MotoGP 2017 yang diberi nama RC16 di markas besarnya, Mattighofen, Austria, Senin (20/2/2017) waktu setempat. Foto/Autosport
A+ A-
MATTIGHOFEN - Tim balap KTM meluncurkan motor yang akan digunakan di pentas MotoGP 2017. Pabrikan asal Austria itu meluncurkan RC16.

Bertempat di markas besarnya di Mattighofen, Austria, Senin (20/2/2017) waktu setempat, KTM mengenalkan motor RC16 yang akan digunakan Bradley Smith dan Pol Espargaro di MotoGP 2017. Tak cuma itu, kuda besi untuk ajang Moto2 dan Moto3 juga mereka luncurkan.

Tampilan livery RC16 terasa padu dengan kombinasi warna oranye dan hitam. Selain itu, variasi tulisan Red Bull selaku sponsor utama menambah kesan gahar.



KTM sendiri sudah menguji RC16 selama tes pramusim tahun ini. Terakhir di Sirkuit Phillip Island, Australia, Espargaro dan Smith menempati peringkat 17 dan 19.

Tapi optimistis diperlihatkan Espargaro selama peluncuran motor. Menurutnya, akan ada lebih banyak potensi motor yang keluar saat kejuaraan dunia berlangsung.

"Kami sudah membuat langkah yang besar, terus berkembang, bisa terus mendekat kepada pesaing. Sangat cantik bisa melihat evolusi motor ini," ucapnya seperti dikutip Autosport.

Livery anyar KTM akan benar-benar dipakai saat tim mengikuti tes pramusim terakhir. Tes pramusim ketiga akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret mendatang.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak