Liga 1: PSM Makassar Siap Lengkapi Kuota Legiun Asing

Selasa, 14 Maret 2017 - 22:15 WIB
Liga 1: PSM Makassar Siap Lengkapi Kuota Legiun Asing
Liga 1: PSM Makassar Siap Lengkapi Kuota Legiun Asing
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar sudah memutuskan pemain impor yang akan dipertahankan. Juku Eja telah menyiapkan kontrak bagi penyerang berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa.

Pemain kelahiran Brasil tersebut bakal gabung dengan skuat PSM secepatnya atau paling lambat, Rabu (15/3/2017) untuk mengikuti sesi latihan. Terlebih, Reinaldo sudah menemui pelatih Robert Alberts saat PSM melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali.

Reinaldo jadi prioritas Alberts lantaran punya karakter berbeda dengan penyerang PSM lainnya. Kualitas pemain berkepala plontos tersebut konon sudah diamati saat memperkuat Pusamania Borneo FC yang menjadi runner-up Piala Presiden 2017.

"Kalau perlu Reinaldo langsung dikontrak, karena sudah diamati saat di Pusamania Borneo. Karakternya juga sangat sesuai dengan yang diinginkan pelatih," ucap Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin.

Munafri mengaku pemain berpostur 194 cm tersebut bakal bergabung dengan PSM besok sore (Rabu,15/3/2017) . "Karena memang ini yang kami harapkan, dan sudah berbicara dengan agennya. Kami lihat tim juga butuh seorang finishing," jelasnya lagi.

PSM sudah bertekad memenuhi kuota pemain impor setelah mengamankan tanda tangan Willem Jan Pluim dan Steven Paulle. Sehingga PSM tinggal butuh penyerang dari benua Asia untuk melengkapi regulasi yang bakal diterapkan.

Pria yang akrab disapa Appi ini mengatakan, terkait persoalan regulasi Liga 1 2017, seluruh peserta, termasuk PSM dan PSSI bakal melakukan pertemuan 16 Maret 2017. "Semuanya akan dibahas di sana, termasuk soal regulasi," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)