Marquez Ogah Dikalahkan Pembalap Kacangan

Sabtu, 25 Maret 2017 - 12:59 WIB
Marquez Ogah Dikalahkan Pembalap Kacangan
Marquez Ogah Dikalahkan Pembalap Kacangan
A A A
LOSAIL - Marc Marquez diam-diam menempatkan fokusnya pada Maverick Vinales. Hal ini tak lepas dari capaian luar biasa yang dicetak oleh pembalap anyar Yamaha selama tiga sesi latihan bebas di Sirkuit Losail, Qatar.

Dua dari tiga sesi latihan yang sudah dijalani para peserta balap di level tertinggu kejuaraan grand prix balap motor. Vinales mampu menggarisbawahi namanya sebagai yang tercepat.

Yang lebih mengesankan lagi, Vinales hanya sekali terjatuh selama menunggangi motor YZR-M1. Sehingga tak salah bila Marquez menaruh perhatian yang besar kepada juara dunia Moto3 tersebut.

Skenario yang akan dilakukan Marquez adalah memperjuangkan tempat ideal selama kualifikasi. Diakuinya, itu akan sangat menentukan untuk merebut podium di seri perdana MotoGP 2017.

"Jika saya bisa meloloskan diri dari Maverick, kemungkinan saya bisa mendapatkan hasil yang baik," ungkap Marquez seperti dikutip dari Autosports, Sabtu (25/3/2017).

"Sekarang kami memililiki beberapa hal untuk meningkatkan, dan kami akan melihat prospeknya. Tetapi pada saat ini Maverick salah satu pembalap tercepat di depan semua orang. Tapi kami harus menemukan cara untuk menyelesaikan podium," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1618 seconds (0.1#10.140)