Chris Eubank Jr. Akui Ketangguhan Liam Smith yang Pantang Menyerah

Senin, 04 September 2023 - 16:04 WIB
loading...
Chris Eubank Jr. Akui Ketangguhan Liam Smith yang Pantang Menyerah
Chris Eubank Jr. mengakui ketangguhan Liam Smith usai mereka bertarung untuk kali kedua di Manchester Arena, Manchester, Inggris. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
MANCHESTER - Chris Eubank Jr. mengakui ketangguhan Liam Smith usai mereka bertarung untuk kali kedua di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (3/9/2023) WIB. Dalam duel tersebut, Eubank Jr. sukses membalas kekalahan dengan mencetak kemenangan TKO di ronde ke-10.

Sepanjang pertarungan, Eubank Jr. berkali-kali melayangkan berbagai serangan, namun Smith mampu untuk menahannya. Hingga akhirnya Eubank Jr. berhasil melumpuhkan pertahanan Smith, dan mengalahkannya.

"Orang ini tangguh. Saya menghantamnya dengan rentetan pukulan, saya mungkin memukul selama 20 detik dan dia masih berdiri," ujar Eubank Jr. pasca pertarungan, seperti dikutip Sky Sports.



"Ini akan menjadi kue yang sulit untuk dipecahkan. Saya akan memecahkannya, namun orang ini sangat tangguh," lanjut dia.

"Dengar, dia adalah seorang veteran. Dia pernah berada di sana, dia pernah melaluinya, dia pernah melakukannya. Inilah yang kami lakukan," katanya lagi.

Eubank Jr. terus-menerus melakukan serangan secara membabi-buta. Di sudut lain, Smith pun menerima serangan ke arah tubuhnya yang menghujam keras. Sebuah serangan pada ronde ke-10 membuat Smith jatuh di kanvas untuk kali kedua. Dengan berlutut, Smith mampu bangkit dalam hitungan kedelapan, dia benar-benar tidak mau menyerah.

"Kamu adalah seorang pejuang. Dia pantang menyerah," puji Eubank Jr. kepada Liam Smith (33-4-1, 20KO).

"Dia tidak mencari jalan keluar seperti yang dilakukan oleh banyak petarung lainnya saat ini. Banyak orang terluka, banyak orang terpotong atau terjatuh, lalu mereka mencari handuk, tim mereka mencari handuk atau mereka mencari serangan lutut," tutur petinju yang kini membukukan rekor 33-3 (24KO).

Chris Eubank Jr. Akui Ketangguhan Liam Smith yang Pantang Menyerah
(Foto: Instagram @boxxer)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)