Berlatih Bersama Petinju Hebat Pengaruhi Motivasi The Beast

Selasa, 18 April 2017 - 22:06 WIB
Berlatih Bersama Petinju Hebat Pengaruhi Motivasi The Beast
Berlatih Bersama Petinju Hebat Pengaruhi Motivasi The Beast
A A A
OAKLAND - Berada di dalam penanganan pelatih kenamaan macam Virgil Hunter, membuat Andre Berto berada dalam satu "perguruan" dengan petinju-petinju papan atas lainnya seperti juara kelas berat ringan WBA Super/IBF/WBO, Andre Ward dan mantan juara dunia Amir Khan.

Berto, yang merupakan juara dunia dua kali, mengaku sangat menikmati berlatih dalam kandang yang sama dengan nama-nama tersebut. "Kami memiliki suasana yang luar biasa di sini dan kami semua saling membantu satu sama lain," kata Berto menukil dari Bad Left Hook.

"Pelatihan dengan semua petinju hebat dan juara dunia mendorong Anda ke tingkat lain. Kami semua saling mendukung dan pasti menambah tingkat lain dari motivasi selama kamp pelatihan untuk masing-masing pertarungan kami," tutur petinju dengan rekor 31-4, 24KO.

Saat ini, Berto sendiri tengah menyiapkan diri untuk pertarungan eliminasi melawan mantan juara dunia kelas welter IBF, Shawn Porter. Pemenang laga yang akan berlangsung pada 23 April 2017 di Brooklyn, Amerika Serikat tersebut akan berhadapan dengan juara kelas welter WBC, Keith Thurman, yang juga juara WBA Super.

Selama 13 tahun karirr tinju profesionalnya, Berto sudah dikenal karena kecepatannya yang tangguh dalam meninju dan kekuatannya. Pada penampilan terakhirnya April tahun lalu, The Beast berhasil membalas kekalahan dari Victor Ortiz dengan kemenangan KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)