Jacobs Merasa Pahit jika Tidak Mendapat Duel Ulang

Sabtu, 22 April 2017 - 15:32 WIB
Jacobs Merasa Pahit jika Tidak Mendapat Duel Ulang
Jacobs Merasa Pahit jika Tidak Mendapat Duel Ulang
A A A
BROOKLYN - Duel antara raja kelas menengah IBO/IBF/WBC/WBA Super asal Kazakhstan, Gennady Golovkin melawan Daniel "Miracle Man" Jacobs sudah selesai dipentaskan pada bulan lalu, namun Jacobs, kubu yang menderita kekalahan, masih berharap adanya duel ulang.

Meskipun mengalami kekalahan, Jacobs tetap tercatat sebagai petinju pertama yang menghentikan rekor KO/TKO beruntun Golovkin. Sejak kemenangan angka pada pertarungannya Juni 2008, Golovkin, yang memiliki julukan GGG, mencatat 23 kemenangan KO/TKO beruntun.

"Saya menginginkan Triple G yang buruk. Saya pikir akan ada rasa pahit di mulut saya jika saya mengakhiri karier saya dan tidak mendapatkan pertandingan ulang tersebut," tukas Golovkin, seperti melansir Sports Illustrated.

Jacobs, yang kalah angka 113-114, 112-115 dan 112-115 dari Golovkin, menuturkan bahwa dia merasa hakim pertarungan dipengaruhi fakta jika Golovkin diposisikan menghadapi bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez dalam sebuah pentas pay-per-view besar pada musim gugur.

"Permainan tinju ini adalah bisnis yang lucu yang seperti sudah terjadi selama bertahun-tahun. Saya agak masih merasakan hal yang sama (tentang Golovkin-Canelo berperan besar dalam skor), tapi saya menganggapnya lebih baik sekarang. Saya pikir masa depan saya cerah, dan saya tidak akan mundur ke belakang, saya menantikan masa depan," papar Jacobs, yang memiliki rekor 32-2, 29KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)