Billy Tak Mau Terpengaruh Soal Status Cadangan

Jum'at, 28 April 2017 - 18:59 WIB
Billy Tak Mau Terpengaruh Soal Status Cadangan
Billy Tak Mau Terpengaruh Soal Status Cadangan
A A A
BANDUNG - Fulgensius Billy Keraf harus bersabar untuk mendapat jatah bermain sejak menit pertama. Sebagai pemain U-23, penggawa anyar Persib Bandung tersebut harus mengantre di belakang Febri Hariyadi.

Sejauh ini Febri selalu dijadikan pilihan utama oleh pelatih tim, Djadjang Nurjaman. Keputusan itu diambil berdasarkan grafik penampilan Febri yang terus meningkat. Suporter Persib juga menaruh harapan besar pada pemain 21 tahun tersebut.

Billy sendiri sebenarnya dapat tampil memukau saat Persib bertandang ke markas PS TNI. Tapi sayang, ia tidak bisa langsung masuk ke starting XI Maung Bandung.

"Dia (Billy) belum tentu tampil. Sebagai pemain baru di klub ini, butuh waktu untuk mendapat tempat di starting XI," jelas Djanur, sapaan Djadjang Nurjaman. (Baca Juga: Persib Andalkan Dua Wonderkid Saat Menjamu Sriwijaya
Menanggapi itu, Billy tak mau ambil pusing. Ia tidak mempermasalahkan status cadangan yang saat ini menempel di dirinya.

"Febri memang pemain paling bagus menurut saya. Anak muda yang paling bagus di Indonesia sekarang Febri kalau saya bilang," ucap Billy.

"Saya sendiri kalau diturunkan akan berusaha tampil lebih baik dari pertandingan kemarin (melawan PS TNI). Beban saya hilangin semua setelah masuk ke sini (Persib). Saya berusaha bermain lepas saja, kasih yang terbaik untuk tim," tambahnya.

Sabtu (29/4/2017), Persib dijadwalkan menghadapi Sriwijaya FC. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)