Kehidupan Pribadi Pengaruhi Ketangguhan Mohammed Hamzah Sheeraz di Ring Tinju

Kamis, 21 September 2023 - 02:26 WIB
loading...
A A A
"Maka, transisi ke dalam dunia profesional adalah sebuah proses yang sangat lambat, walau saya kini berada dalam posisi di mana saya (berpotensi) bertarung demi gelar juara dunia pada akhir tahun ini atau awal tahun depan," tuturnya.

"Ambisi saya adalah menjadi juara dunia, menyatukan divisi, menyatukan gelar, dan mencoba menjadi hal besar berikutnya dalam olahraga tinju," katanya lagi.

Kehidupan Pribadi Pengaruhi Ketangguhan Mohammed Hamzah Sheeraz di Ring Tinju
(Foto: Instagram @hamzahsheeraz)

Pria 24 tahun ini memiliki keinginan untuk memberikan dampak yang sangat besar buat anak-anak seperti dirinya. "Jika saya dapat mengubah hidup satu anak saja, saya akan menjadi orang yang sangat, sangat bahagia," ujarnya.

"Tapi saya yakin, Insya Allah, pada saat saya menggantungkan sarung tinju saya, saya akan mengubah banyak kehidupan pada saat itu," lanjut dia.



Meninggalkan warisan menjadi tujuan utama Sheeraz. Hal itu, kata dia, sangat jarang terjadi karena semua orang mengejar uang. Dalam kehidupan pribadinya, Sheeraz sudah terbiasa menghadapi rintangan hidup yang begitu berat sejak muda.

"Ayah saya keluar masuk penjara, dan hanya saya dan ibu, hanya kami berdua dan adik-adik saya, jadi perjalanannya selalu sulit. Ini tidak mudah," ujarnya.

"Ketika ayah saya keluar setelah menjalani masa hukumannya yang terakhir, sejak hari itu hidup menjadi sebuah berkah dan saya sangat bersyukur akan hal itu," jelas Sheeraz.

Dengan kondisi kehidupan keluarga yang seperti itu, Sheeraz mengaku bahwa saat berusia 15-16 tahun, dirinya melakukan hal-hal yang dilakukan seorang pria 30 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)