alexa snippet

Porter Akan Saksikan Langsung Duel Brook v Spence Jr

Porter Akan Saksikan Langsung Duel Brook v Spence Jr
Shawn Porter akan terbang dari Amerika Serikat ke Inggris untuk menyaksikan laga Kell Brook vs Errol Spece Jr. / Foto/Tha Boxing Voice
A+ A-
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas welter versi IBF asal Amerika Serikat, Shawn Porter mengungkapkan bahwa dirinya akan menyaksikan secara langsung pertempuran juara IBF saat ini, Kell Brook melawan penantang wajib Errol Spence Jr di Sheffield, Inggris pada 28 Mei nanti.

Porter pun siap untuk mengambil kembali sabuk juara IBF yang direbut Brook pada Agustus 2014. Kala itu, Porter untuk kali pertama menderita kekalahan dalam karier profesionalnya dan harus menyerahkan sabuk juara kepada petinju asal Inggris tersebut.

"Ayah saya dan saya akan menuju ke sana (Sheffield) besok dan saya akan senang melihat bagaimana kami bisa berinteraksi dengan seluruh publik Inggris dan Kell Brook juga. Kami benar-benar tidak berbicara terlalu banyak, sebelum atau setelah pertarungan kami," tutur Porter kepada Sky Sports.

Dengan Spence Jr yang memiliki catatan rekor dan prestasi bagus, Porter menilai bahwa pertarungan di Sheffield nanti bakal menjadi pertarungan yang sangat bagus. Dan petinju berjuluk Showtime itu juga akan memberikan banyak pujian jika Brook mampu mempertahankan gelar.

"Kedua petinju memiliki apa yang diperlukan untuk menang, saya benar-benar tidak dapat memilih siapa yang akan memenangkan pertarungan itu. Mungkin ini adalah pendapat bias saya, tapi saya ingin melihat Errol Spence Jr memenangkan pertarungan," tutur Porter.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top