Sanchez: Ini Waktu yang Tepat untuk Golovkin-Canelo

Rabu, 24 Mei 2017 - 12:33 WIB
Sanchez: Ini Waktu yang Tepat untuk Golovkin-Canelo
Sanchez: Ini Waktu yang Tepat untuk Golovkin-Canelo
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez mencoba untuk menepis pandangan publik tinju yang menilai bahwa Saul "Canelo" Alvarez terdorong untuk menghadapi Golovkin karena performa sang raja kelas menengah tidak terlalu apik di pertarungan terakhirnya.

Menurut Sanchez, menghadapi Canelo pada September nanti merupakan waktu yang tepat, karena duel Golovkin vs Canelo merupakan pertarungan tinju yang sangat dinanti oleh para penggemar tinju dunia.

"Ini adalah pertarungan terbaik yang bisa dilakukan untuk tinju dan saya pikir waktunya sangat tepat untuknya, berada di Hari Kemerdekaan dan semoga di lokasi di mana para penggemar sangat mengapresiasinya," tutur Sanchez seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya pikir waktunya tepat, saya tidak pikirkan fakta bahwa mereka berpikir bahwa Golovkin memburuk memiliki banyak pengaruh mengapa mereka melakukan pertarungan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sanchez menuturkan jika pihaknya telah mendapat banyak email, pesan, dan pertanyaan terkait pertarungan tersebut, yang berarti itu para penggemar sangat antusias untuk menyambutnya.

Golovkin pada pertempuran terakhirnya, yakni ketika menghadapi Daniel Jacobs hanya menorehkan kemenangan angka mutlak. Hasil itu pun menjadi kemenangan angka pertama Golovkin sejak Juni 2008.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)