McGoldrick Ikut Ramaikan Penampilan Playboy

Kamis, 08 Juni 2017 - 08:58 WIB
McGoldrick Ikut Ramaikan Penampilan Playboy
McGoldrick Ikut Ramaikan Penampilan Playboy
A A A
BELFAST - Petinju kelas bantam asal Wales yang tergabung dalam Matchroom Boxing, Sean McGoldrick akan melakoni duel profesional keduanya pada akhir pekan ini. Bertempat di Odyssey Arena di Belfast, Irlandia Utara, McGoldrick akan menjajal kemampuan petinju Liverpool, Ricky Starkey.

Petarung kelahiran 3 Desember 1991 itu mengaku sudah tak sabar untuk masuk ke dalam ring dan menghadapi petinju berjuluk Battalion Stallion tersebut. Dia ingin segera mempraktikkan semua hal yang telah dipelajari ketika beraksi di Belfast nanti.

"Saya telah berlatih keras sejak laga pertama saya, membuat sedikit penyesuaian dari apa yang saya dapatkan sejak debut saya, jadi saya menanti untuk kembali ke sana dan menunjukkan apa yang telah saya pelajari," tuturnya mengutip dari laman resmi Matchroom Boxing.

Dalam debut profesionalnya yang terjadi Manchester pada Maret lalu, McGoldrick berhasil meraih kemenangan angka atas petinju yang sangat berpengalaman, Brett Fidoe. "Debutku sedikit kabur sejujurnya, semuanya berakhir begitu cepat, tapi melihat ke belakang, saya senang dengan penampilan saya," ujar McGoldrick.

"Dengan itu menjadi debut saya, saya sangat senang dan mungkin sedikit terlalu bersemangat. Mungkin saya bisa melakukan beberapa perubahan, tapi secara keseluruhan, saya senang dengan hasilnya," sambungnya.

Duel antara McGoldrick dengan Starkey ini akan menjadi salah satu partai pembuka kontes pertarungan juara dunia kelas bantam versi IBF, Lee "Playboy" Haskins melawan penantang asal Belfast, Ryan Burnett.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1751 seconds (0.1#10.140)