Empat Petinju Filipina Latihan Bareng Rigondeaux

Selasa, 13 Juni 2017 - 04:53 WIB
Empat Petinju Filipina Latihan Bareng Rigondeaux
Empat Petinju Filipina Latihan Bareng Rigondeaux
A A A
MIAMI - Empat petinju asal Filipina yakni Reymart Gaballo, Mike Plania, John Vincent Moralde dan Harmonito Dela Torre dikirim oleh promotornya ke Amerika Serikat untuk menggali ilmu bertarung lebih banyak. Mereka adalah petinju belum terkalahkan dari Sanman Boxing Gym di General Santos City.

Keempat petinju tersebut bisa menimba ilmu di AS, karena perusahaan promotor mereka, Sanman Promotions merupakan mitra utama juara kelas bantam super WBA belum terkalahkan, Guillermo Rigondeaux, yang berasal dari Kuba.

Oleh karena Rigondeaux tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi duel melawan juara IBO dan interim WBA, Moises Flores di Las Vegas, AS pada akhir pekan ini, maka keempat petinju Filipina tersebut juga dijadikan mitra sparing.

Dalam sesi sparing yang produktif pada pekan lalu, Rigondeaux melakukan jual beli pukulan sepanjang dua ronde dengan masing-masing keempat petinju belum terkalahkan asal Filipina tersebut. "Masing-masing bertarung dua ronde dengan Rigondeaux," ujar CEO Sanman Promotions, Jim Claude Manangquil, dikutip Boxing Scene.

"Pengalaman hebat bagi mereka, saya yakin mereka akan banyak belajar dari juara hebat seperti Rigondeaux," imbuhnya.

Selama di Miami, AS, empat petinju dari Sanman Gym akan ditangani oleh mantan pelatih timnas Kuba, Moro Fernandez. Mereka akan digembleng di sana hingga Desember mendatang. Sebelum balik ke Filipina, keempat petinju itu akan melakoni dua pertarungan untuk masing-masing petinju.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)