Wimbledon Tak Sabar Tunggu Kedatangan Vika

Selasa, 27 Juni 2017 - 20:08 WIB
Wimbledon Tak Sabar Tunggu Kedatangan Vika
Wimbledon Tak Sabar Tunggu Kedatangan Vika
A A A
LONDON - Viktoria Azarenka menjadi salah satu pemain yang cukup ditunggu penampilannnya untuk meramaikan gelaran Wimbledon tahun ini. Ini terlihat dari postingan akun Twitter resmi turnamen grand slam Wimbledon yang tidak sabar untuk menyambut mantan petenis nomor satu dunia itu di SW19.

Petenis yang akrab disapa Vika itu pada pekan lalu untuk kali pertama tampil secara kompetitif di lapangan tenis pasca cuti hamil dan melahirkan putranya, Leo, yang lahir pada Desember tahun lalu.

Debut Vika di tahun ini terjadi di turnamen tenis lapangan rumput Mallorca Terbuka. Memasuki turnamen dengan tiket wildcard, petenis 27 tahun itu berhasil mencetak kemenangan 6-3, 4-6, 7-6 (9-7)atas petenis Jepang, Risa Ozaki. Sayangnya, dia ditumbangkan Ana Konjuh di babak kedua.



Sementara itu, dua petenis lainnya, Donna Vekic yang berkebangsaan Kroasia dan Elina Svitolina dari Ukraina tengah menjalani dan menikmati persiapan mereka untuk grand slam lapangan rumput di SW19 di bawah cuaca yang cerah.

A post shared by Donna Vekic (@donnavekic) on






Sedangkan juara Birmingham Classic 2017, Petra Kvitova menghabiskan sejumlah waktunya di tepi pantai di Eastbourne. Mantan petenis nomor dua dunia itu juga memutuskan untuk mundur dari ajang Eastbourne International karena memiliki masalah dengan perutnya.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)