alexa snippet

GP Inggris 2017

Hamilton Perkasa di Silverstone

Hamilton Perkasa di Silverstone
Lewis Hamilton menang di GP Inggris 2017. redeyeevents.co.uk
A+ A-
SILVERSTONE - SILVERSTERS - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton sukses meraih kemenangan pada balapan Formula One (F1) GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017). Kemenangan ini membuat Hamilton hanya selisih 1 poin atas pebalap Ferrari, Sebastian Vettel yang finis di urutan ke-7.

Hamilton yang menempati posisi pole sangat perkasa sejak balapan dimulai. Dia terus melaju meninggalkan pebalap di belakangnya dengan selisih waktu cukup signifikan. Rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang berada di urutan kedua terpaut selisih waktu hingga 14.063 detik, sementara dengan pebalap Ferrari, Kimi Roikonen yang berada di posisi ketiga, terpaut hingga 36.570 detik.



Sementara itu, pemimpin klasemen F1 musim ini, Sebastian Vettel harus rela finis di urutan ke-7 lantaran mengalami gangguan pada ban mobilnya. Hal ini membuat dia harus melakukan dua kali masuk pit.

Nasib kurang baik dialami pebalap McLaren, Fernando Alonso yang harus keluar lintasan pada lap ke 34 lantaran mengalami masalah pada jet daratnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top