Begini Kesan 6 Pembalap Ikut Edisi Ke-4 VR46 Master Camp

Selasa, 25 Juli 2017 - 01:57 WIB
Begini Kesan 6 Pembalap Ikut Edisi Ke-4 VR46 Master Camp
Begini Kesan 6 Pembalap Ikut Edisi Ke-4 VR46 Master Camp
A A A
RIMINI - Enam pembalap muda yang tergabung di VR46 Riders Academy sudah berada di Cattolica, Italia, untuk berpartisipasi dalam program ‘The Master Camp’ edisi keempat. Mereka nantinya akan menjalani latihan intensif selama lima hari.

Pelatihan pertama dimulai pada Senin (24/7). Selain pelatihan kebugaran dan berbagai sesi, program ini juga mempelajari beberapa hal yang dipimpin Direktur Teknik Pietro Caprara dan Crewchief dari Tim Sky Racing VR46.
Nantinya Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, Andrea Migno Nicolo Bulega dan juara datar Marco Belli akan berbagi pengalaman menunggangi motor di sirkuit. Setelah mengikuti serangkaian pelatihan, murid-murid Akademi VR46 yang terpilih itu juga akan dilibatkan dalam Kejuaraan Dunia FIM Supersport 300 World Championship (WorldSSP300) dan Yamaha Motor Eropa Yamaha R3 bLU cRU Challenge pada 18 - 20 Agustus di Lausitzring di Jerman.

Baca Juga:
Enam Siswa Baru Valentino Rossi Mulai Jajal Petualangan
Berikut Kesan 6 Pembalap VR46 Master Camp

1. Alfonso Coppola

"Kesan pertama saya sangat bagus, senang bisa menikmati upacara pembukaan bersama Uccio dan seluruh staf Master Camp. Sungguh menakjubkan betapa dekatnya kerjasama antara tim Yamaha dan VR46 untuk memungkinkan proyek ini. Dan, saya merasa terhormat untuk menjadi Bagian dari program ini.

2. Enzo De La Vega

"Ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk latihan saya. Kamp ini akan membantu saya memperluas jangkauan pengalaman saya. Ini akan menjadi minggu yang sulit, jadi saya telah mempersiapkan untuk menjalankan pelatihan."

3. Kimi Patova

"Saya sudah menanti waktu untuk memperbaiki diri."

4. Mykyta Kalinin

"Saya sangat menantikan untuk mengendarai motor yang berbeda dengan rute yang berbeda. Juga karting pasti akan menyenangkan."

5. Renzo Ferreira

"Ini adalah awal yang bagus untuk perkemahan. Setelah malam pertama yang hebat, saya sangat menantikan untuk mengendarai motor mini dan naik ke motor VR46. Saya telah mempersiapkan minggu ini dengan latihan kebugaran intensif."

6. Robert Schotman

"Kesan pertama saya sangat positif, semua orang dan semua orang di sini sangat baik. Saya menantikan dimulainya latihan, dan akan sangat menyenangkan jika kami bertemu dengan Valentino Rossi, tapi akan sangat mengasyikkan di VR46 Motor Ranch. Sudah memutuskan untuk belajar sebanyak mungkin di sini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)