Jaring Petarung Hebat, ONE Championship Gandeng Sponsor Baru

Selasa, 25 Juli 2017 - 23:23 WIB
Jaring Petarung Hebat, ONE Championship Gandeng Sponsor Baru
Jaring Petarung Hebat, ONE Championship Gandeng Sponsor Baru
A A A
SINGAPURA - ONE Championship menggandeng sponsor baru dengan tujuan memaksimalkan olahraga Mixed Martial Arts (MMA) terutama di kawasan Asia. Maklum, olahraga tarung bebas ini memang tengah naik daun dan sudah ada beberapa negara di Asia yang menggelar pertarungan yang mempertontonkan permainan fisik tersebut.

Adalah Indonesia, Thailand (Bangkok), China (Beijing), Singapura, Filipina (Manila), Myanmar (Yangon), Makau, dan Taiwan. Sejauh ini ONE Championship sudah banyak menelurkan petarung hebat, dan untuk menjaga konsistensinya tersebut mereka menggandeng sponsor baru.

Dari rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (25/7/2017), perusahaan investasi asal India, Sequoia Capital (India) Singapore Pte. Ltd menanamkan uang sebesar USD100 juta atau sekira Rp 1,35 triliun. Chatri Sityodtong selaku Chairman dan CEO ONE Championship mengaku senang dengan kerjasama ini.

"Saya sangat senang dapat mengumumkan kerjasama dengan Sequoia. Misi kami adalah untuk memperkenalkan superhero di seluruh Asia untuk menyebarkan inspirasi, harapan, kekuatan, dan mimpi di seluruh segmen masyarakat. Sebagai salah satu perusahaan modal ventura paling sukses di dunia, Sequoia memiliki rekam jejak yang tak tertandingi untuk bermitra dengan perusahaan pemula dan membantu membangunnya menjadi pemimpin pasar global. Saya yakin jika kemampuan, jaringan dan sumber daya milik Sequoia akan secara signifikan berkontribusi terhadap kesuksesan ONE Championship. Saya senang jika Sequoia, Mission Holdings, dan Heliconia Capital Management percaya terhadap misi kami memperkenalkan superhero dan tujuan kami untuk menjadi properti media olahraga multibillion yang pertama di Asia," terang Chatri Sityodtong.

"ONE Championship adalah sebuah perayaan otentik dari warisan budaya terbesar Asia beserta nilai-nilai kehormatan, integritas, kerendahan hati, keberanian, kekuatan dan disiplin yang telah mengakar. ONE Championship sangat berharmoni dengan penonton Asia di seluruh benua, dengan kesuksesan meraih nilai rating TV pemecah rekor hingga 26%."

ONE Championship telah mencatat pertumbuhan penonton dalam jumlah besar melalui video di media sosial, yakni dengan menayangkan 600 juta penonton atau naik drastis dari sekitar 312 ribu penonton pada 2014.

Shailendra J Singh, Managing Director Sequoia Capital (India) Singapore Pte. Ltd., menyatakan: "Sequoia sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Chatri, Mission Holdings, Heliconia, dan tim manajemen untuk membangun sebuah franchise bela diri yang kokoh dan unik di Asia. Kami bersemangat untuk mengetahui potensi dari konten siaran langsung seni bela diri di saat penonton video di perangkat bergerak tengah meledak di seluruh pasar negara berkembang. ONE Championship telah menjadi pelopor dan pendorong utama dari industri seni bela diri di Asia, dengan popularitas yang terus meningkat di negara-negara besar. Ini telah memainkan peran luar biasa dalam menemukan bakat lokal dan mengembangkan bintang lokal, yang dilakukan oleh tim yang berorientasi maju yang luar biasa. Kami merasa senang untuk bergabung dengan tim dalam perjalanan mereka mengembangkan franchise seni bela diri terkemuka untuk 4,4 miliar orang di Asia."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8251 seconds (0.1#10.140)