Tahun Ini Kell Brook Undang Miguel Cotto Naik Ring

Kamis, 27 Juli 2017 - 14:45 WIB
Tahun Ini Kell Brook Undang Miguel Cotto Naik Ring
Tahun Ini Kell Brook Undang Miguel Cotto Naik Ring
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook mengaku ingin menghadapi Miguel Cotto saat comeback pasca-cedera sebelum akhir tahun 2017. Menurutnya, Cotto merupakan lawan yang sepadan untuk dihadapi.

Brook belum menggelar pertarungan setelah menderita cedera mata serius yang dia dapat usai melawan Errol Spence Jr, Mei 2017 lalu. Sejak saat itu, Brook lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Akhir pekan lalu, Brook sukses menjalani operasi mata. Kesuksesan tersebut membawa harapan besar sang petinju untuk kembali menggelar pertarungan dalam waktu dekat. (Baca juga: Operasi Berjalan Lancar, Brook Ingin Segera Naik Ring )

"Jika saya adalah Cotto, tentu saja saya akan bersedia bertarung. Kami akan menghasilkan pertarungan besar yang menghibur penonton semua," kata Brook, petinju kelas welter dikutip Ring Inside, Kamis (27/7/2017).

"Saya ingin bertarung dengan hebat, seperti dua pertarungan terakhir. Saya meyakini Cotto menginginkan hal yang sama, jadi kami akan naik ring sebelum tahun baru," lanjutnya.

Sejak melakoni debut tinju profesionalnya pada 24 Februari 2001, Cotto telah melakoni 45 pertarungan. Cotto sukses mengamankan 40 kemenangan, 33 di antaranya KO. Lima pertarungan lain berakhir dengan kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9176 seconds (0.1#10.140)