Petenis Cantik Ini Peroleh Banyak Ilmu dari Agassi

Kamis, 27 Juli 2017 - 20:32 WIB
Petenis Cantik Ini Peroleh Banyak Ilmu dari Agassi
Petenis Cantik Ini Peroleh Banyak Ilmu dari Agassi
A A A
LAS VEGAS - Mantan petenis terbaik dunia, Andre Agassi memberikan banyak inspirasi terhadap petenis wanita asal Kanada, Eugenie Bouchard. Petenis 23 tahun itu menghabiskan cukup banyak waktu di lapangan bersama Agassi ketika berada di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Bouchard, yang tengah berupaya membangun kembali kondisi dan performanya, mendapatkan banyak motivasi dari Agassi, sebelum memainkan laga eksibisi dengan Venus Williams di Atlanta.

"Saya berada di Las Vegas dan saya sangat beruntung dan bersyukur dan merasa terhormat untuk memiliki dia di lapangan bersamaku, dan mendapatkan sedikit wawasan, dia sangat pintar dengan tenis," tegas Bouchard kepada Sportsnet.

Dalam kariernya, Agassi pernah jatuh ke peringkat terendah, sebelum akhirnya kembali menjadi yang teratas. Hal tersebut dirasa sama dengan yang dialami Bouchard. Saat ini, Bouchard terjerembab di posisi 69 dunia, padahal beberapa tahun lalu, dia termasuk dalam jajaran lima besar dunia.

"(Agassi) jatuh dalam peringkat yang rendah dan kemudian kembali ke nomor satu dunia, saya berpikir itu sangat mengesankan Ada sejumlah kesamaan dengan saya. Saya berada di peringkat yang lebih tinggi daripada saya sekarang, dan telah jatuh," tutur petenis berparas cantik tersebut.

"Ini memberi Anda inspirasi, bahwa Anda bisa melakukannya. Jika Anda memilikinya di dalam diri Anda dan Anda melakukan pekerjaan itu, Anda masih bisa tampil di tingkat itu dan kembali," kata Bouchard dengan penuh semangat.

Kekalahan di laga pertama di grand slam Wimbledon beberapa minggu lalu membuat Bouchard menghabiskan waktunya untuk memperbaiki penampilannya dan posisinya di peringkat. "Sejak Wimbledon saya banyak bekerja di gym dan di lapangan juga," ucapnya.

"Saya berharap bisa melakukan beberapa langkah kecil ke arah yang benar dengan turnamen berikutnya," tutup Bouchard.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)