Tekuk Vandeweghe Lagi, Keys Senang Sekaligus Sebal

Selasa, 15 Agustus 2017 - 11:02 WIB
Tekuk Vandeweghe Lagi, Keys Senang Sekaligus Sebal
Tekuk Vandeweghe Lagi, Keys Senang Sekaligus Sebal
A A A
CINCINNATI - Petenis tunggal putri nomor 21 dunia, CoCo Vandeweghe kembali menemui kegagalan saat berhadapan dengan Madison Keys. Dua petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu sudah harus bertemu lagi di turnamen yang dilangsungkan di negeri mereka sendiri.

Setelah kekalahan di final Stanford Classic 2017 baru-baru ini, Vandeweghe terpaksa harus kembali mengakui ketangguhan petenis nomor 17 dunia, Keys di babak pertama Cincinnati Masters di Cincinnati, AS, Selasa (15/8) dini hari WIB.

Dengan semangat membalas kekalahan di Stanford, Vandeweghe mencoba memberikan perlawanan yang ketat dalam pertandingan kali ini. Sayangnya, dalam laga yang berlangsung selama hampir dua jam, Vandeweghe dipermalukan 4-6, 6-3, 3-6 oleh unggulan nomor 16.

Selepas pertandingan, Keys mengungkapkan, dia dan Vandeweghe awalnya belum pernah bertemu sebelumnya, namun sekarang mereka harus bertanding secara beruntun. "Menyebalkan seperti itu, tapi saya senang saya menang," tambah Keys, seperti dikutip situs resmi WTA.

"CoCo selalu akan menjadi orang yang sulit untuk bisa mendapatkan pengembalian bola. Dia jelas menaikkan levelnya di set kedua, jadi saya juga harus begitu di set ketiga," kata petenis berusia 22 tahun ini. "Sejak itu, ini tentang siapa yang bisa mendapatkan lebih banyak bola di akhir."

Keys selanjutnya akan bertemu dengan petenis Rusia, Daria Kasatkina, yang mengemas kemenangan atas pemain kualifikasi dari Belarusia, Aliaksandra Sasnovich 6-4, 6-2 di laga sebelumnya.

Keys memiliki catatan yang positif selama bertanding melawan Kasatkina. Dia selalu menang dalam dua pertemuannya dengan Kasatkina. Namun, dia sejauh ini belum pernah berhasil melewati rintangan di babak kedua Cincinnati Masters.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4388 seconds (0.1#10.140)