Usai Hentikan The Genius, Cordina Siap Menuju Kelas Ringan

Sabtu, 02 September 2017 - 10:51 WIB
Usai Hentikan The Genius, Cordina Siap Menuju Kelas Ringan
Usai Hentikan The Genius, Cordina Siap Menuju Kelas Ringan
A A A
LONDON - Petinju kelas bulu super dari Wales, Joe Cordina kembali mencetak kemenangan TKO di penampilan profesional keempatnya. Kali ini, Jamie "The Genius" Speight yang menjadi korban keganasan Cordina ketika mereka bertarung di dalam ring tinju York Hall, London, Sabtu (2/9) WIB.

Cordina, yang mewakili Britania Raya di Olimpiade Rio 2016, membuat wasit menghentikan duel di ronde pertama dari enam ronde yang dijadwalkan, setelah Speight sudah tidak berdaya untuk merespons serangan yang dilancarkan Cordina.

"Saya suka di sana, ini adalah kamp yang panjang dan sulit, kami berlatih untuk enam ronde dan menyelesaikan pekerjaan saya. Saya sangat menikmati pertunjukan pertama dari musim ini," ungkap Cordina saat diwawancarai Sky Sports usai tarung lawan Speight.

"Saya berada di kelas bulu super untuk waktu yang sangat lama, tapi sekarang saya di kelas ringan karena tubuh saya harus berkembang," imbuh petinju 25 tahun itu.

Menjalani empat duel profesional pertamanya di Inggris, Cordina berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertarung di hadapan publiknya di Cardiff, Wales pada penampilan berikutnya.

Dengan kemenangan atas Speight ini, Cordina pun menambahkan catatan tandingnya menjadi 4-0, 4KO. Di sudut lain, Speight, yang saat ini berusia 28 tahun, membukukan 15-13, 2KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)