Max Verstappen Ingin Jalani Balapan Tanpa Tekanan di Sisa Balapan Formula 1 Musim Ini

Kamis, 02 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Max Verstappen Ingin Jalani Balapan Tanpa Tekanan di Sisa Balapan Formula 1 Musim Ini
Max Verstappen belum puas dengan kemenangan beruntun di Amerika Serikat dan Meksiko. Pilot jet darat Red Bull Racing itu berjanji bakal tampil menggila di Brasil / Foto: Max Verstappen (@Max33Verstappen)
A A A
Max Verstappen belum puas dengan kemenangan beruntun di Amerika Serikat dan Meksiko. Pilot jet darat Red Bull Racing itu berjanji bakal tampil menggila di Brasil.

Verstappen berhasil meraih kemenangan di F1 GP Meksiko yang digelar di Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko, Senin (30/10/2023) lalu. Kemenangan itu belum membuatnya puas.

Pembalap berjuluk The Dutch Devil itu mengaku tidak akan menurunkan kemampuannya. Verstappen menegaskan siap tampil lepas pada balapan berikutnya di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Brasil pada Senin (6/11/2023) mendatang.



Verstappen mengatakan kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar. "Tentu saja dengan kemenangan nomor 17! Tidak, serius, kita sedang menghadapi musim yang benar-benar ajaib. Kami pasti memiliki kedua gelar tersebut, jadi kami bisa menunjukkan banyak kegembiraan dalam balapan tanpa tekanan apa pun," tutur Verstappen dikutip dari Speedweek, Kamis (2/11/2023).

"Tentu saja tujuannya adalah memenangkan lebih banyak balapan," tambahnya semringah.



Saat ini Verstappen sudah meraih 16 kemenangan di ajang Formula 1 musim ini. Pembalap berusia 26 tahun itu juga sudah mengunci gelar juara dunia ketiga pada musim ini.

Pembalap berjuluk The Dutch Devil bisa saja mencatatkan rekor baru andai menang di F1 GP Sao Paulo 2023. Kemenangan ke-17 di Brasil bisa menjadi pencapaian yang bagus untuk Verstappen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)