Reynoso Belum Bisa Pastikan Tarung Ulang Canelo vs Golovkin

Kamis, 21 September 2017 - 07:02 WIB
Reynoso Belum Bisa Pastikan Tarung Ulang Canelo vs Golovkin
Reynoso Belum Bisa Pastikan Tarung Ulang Canelo vs Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Pelatih dan manajer Saul "Canelo" Alvarez, Jose "Chepo" Reynoso masih belum bisa memastikan kemungkinan duel ulang petinjunya melawan juara kelas menengah WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady "GGG" Golovkin.

Setelah hasil laga Golovkin vs Canelo pada akhir pekan kemarin berakhir imbang, terdapat pembicaraan jika kedua petinju itu akan melakukan pertarungan ulang yang kemungkinan akan terjadi di bulan Mei tahun depan, selama pekan Cinco de Mayo.

Klausul pertandingan ulang memang terdapat dalam kontrak pertarungan dan bisa saja terlaksana apabila bintang tinju Meksiko, Canelo mengaktifkannya. Akan tetapi Reynoso tidak menjamin bahwa duel ulang bakal terjadi pada Mei tahun depan, karena semuanya tergantung negosiasi saat mereka duduk bersama dengan Golden Boy Promotions, sebagai promotor Canelo.

"Saat ini tidak ada yang ditangani. Apa yang kami tahu adalah fakta bahwa (Canelo) tidak akan bertarung lagi tahun ini, dia akan kembali pada bulan Mei. Kami belum bertemu sama sekali dengan Golden Boy," ungkap Reynoso, sebagaimana dilansir Boxing Scene.

"Istirahat yang benar terlebih dahulu dan setelahnya kami menetapkan tanggal untuk bertemu (dengan Golden Boy), kami akan membahas apa yang sesuai untuk karier Saul," lanjutnya.

Menurutnya, hal yang baik untuk saat ini adalah terdapat banyak kemungkinan buat Canelo. "Divisi kelas menengah semakin menarik dan yang terbaik adalah dia memberikan penampilan hebat dalam pertarungan pertamanya di divisi baru ini," kata Reynoso.

"Saya menyukainya seperti yang dia perlihatkan. Dia masuk pada divisi ini, dia tidak berat, dia tidak lamban, saya ulangi kami sangat senang dengan penampilan Saul," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7918 seconds (0.1#10.140)