PSM Makassar Pesta Gol di Hadapan Persegres Gresik United

Jum'at, 22 September 2017 - 21:40 WIB
PSM Makassar Pesta Gol di Hadapan Persegres Gresik United
PSM Makassar Pesta Gol di Hadapan Persegres Gresik United
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar berpesta saat menjamu Persegres Gresik United di pekan ke-25 Liga 1 2017. Di laga tersebut, tuan rumah menang telak dengan skor 5-1.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM langsung mengancam gawang tamunya. Pertandingan baru berjalan lima menit, Zulham Zamrun sukses membobol gawang Persegres.

Di sisa babak pertama, PSM tak mau mengendurkan serangan. Dua gol tambahan mereka ciptakan lewat Ferdinan Sinaga (26') dan Wiljan Pluim (28') untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Selepas turun minum, PSM sempat kecolongan. Kelengahan di lini belakang tim tuan rumah berhasil dimanfaatkan David Faristian untuk memperkecil ketertinggalan Persegres menjadi 1-3 tepatnya di menit ke-61.

Pasca-gol balasan tersebut, PSM lebih disiplin di lini belakang. Mereka sukses menambah dua gol jelang laga berakhir melalui aksi Titus Bonai di menit ke-90 dan Pluim di menit ke-90(+2). Skor berakhir dengan kemenangan PSM Makassar 5-1.

Kemenangan ini membuat persaingan di papan atas memanas. PSM naik ke posisi tiga dengan koleksi 48 poin, menggusur Persipura Jayapura. Sedangkan kekalahan makin membenamkan Gresik United di dasar klasemen dengan koleksi sepuluh angka.

Susunan Pemain Kedua Tim,

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Wasyiat Hasbullah, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama; M Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim; M Rahmat (Pavel 15'), Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun.

Gresik United: Satria Tama; Husni Mubarok, Jusmadi, Yusuke Kato, Danny Alvianes, Ade Suhendra, David Faristian, Yulius Mauloko (Roni 29'), Arga Permana, Patrick Da Silva, Komarodin.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)