Donaire Kembali Temukan Kemampuan Terbaiknya

Selasa, 26 September 2017 - 06:12 WIB
Donaire Kembali Temukan Kemampuan Terbaiknya
Donaire Kembali Temukan Kemampuan Terbaiknya
A A A
SAN ANTONIO - Nonito Donaire mengungkapkan bahwa dia mampu kembali bertinju dengan sangat baik, yang itu baginya merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukannya dalam waktu yang lama.

Mantan juara dunia empat divisi itu menuai kemenangan angka mutlak 90-100, 93-97, 91-99 atas petinju Meksiko, Ruben Garcia Hernandez dalam pertarungan perebutan gelar kelas bulu WBC Silver selama 10 ronde di Alamodome di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Minggu (24/9) WIB.

"Saya menggerakkan kaki dengan baik dan mempertahankannya sepanjang keseluruhan pertarungan," kata petinju berkebangsaan Filipina, Donaire, seperti dikutip Boxing News.

"Saya selalu menjadi petinju yang agresif, tapi kali ini saya menggunakan tusukan dan kombinasi saya. Saya memiliki dorongan untuk pertarungan dan saya merasa saya menyakitinya. Tapi akhirnya saya melakukan pekerjaan yang bagus yang menunjukkan fleksibilitas dalam permainan saya," jelas The Filipino Flash.

Seusai kemenangan ini, Donaire akan melakukan evaluasi guna memperbaiki permainanannya. "Sangat hebat untuk mendapatkan kemenangan dan mendapatkan pengalaman belajar yang hebat di bawah sabuk juara saya," ujarnya.

"Senang sekali menjadi bagian dari keluarga Ringstar Sports. Saya bersyukur atas kesempatan ini dan saya tahu ada lagi yang akan datang. Saya akan kembali ke sana dan terus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," pungkas petinju kelahiran 16 November 1982.

Sebelum bergabung dengan perusahaan promosi tinju besutan Richard Schaefer, Ringstar Sports, Donaire sudah cukup lama tergabung bersama Top Rank Boxing, perusahaan promosi tinju besutan promotor kawakan Bob Arum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)