Flanagan Sama Sekali Tak Berminat Dapatkan Million Dollar

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:16 WIB
Flanagan Sama Sekali Tak Berminat Dapatkan Million Dollar
Flanagan Sama Sekali Tak Berminat Dapatkan Million Dollar
A A A
MANCHESTER - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBO, Terry "Turbo" Flanagan menegaskan jika tidak memiliki keinginan sama sekali untuk menghadapi mantan juara dunia kelas ringan WBA yang juga berasal dari Manchester, Inggris, Anthony "Million Dollar" Crolla.

Pembicaraan mengenai Flanagan vs Crolla sempat mengemuka seusai Crolla menang angka mutlak atas mantan juara dunia di tiga kelas berbeda, Ricky "Rickster" Burns pada akhir pekan kemarin.

"Saya tidak peduli tentang pertarungan tersebut," jawab Flanagan ketika ditanya Boxing Scene apakah dirinya masih memiliki ketertarikan untuk menghadapi Crolla.

"Saya lebih suka bertarung dengan (juara WBA, Jorge) Linares, saya ingin pertarungan unifikasi. Itu sepertinya semua tentang uang untuk orang lain, tapi saya tentang gelar. Anda tidak ingat berapa banyak uang yang Anda hasilkan, Anda akan mengingat berapa banyak gelar yang telah Anda menangi," jelasnya.

"Saya juara dunia yang masih tak terkalahkan di dunia. Saya ingin menguji diri saya melawan yang terbaik, sementara saya masih dalam masa prima, dan Linares dipandang sebagai yang terbaik, tapi saya percaya saya yang terbaik," tambah petinju dengan rekor tarung 33-0, 13KO.

Flanagan saat ini disebut-sebut berada dalam masa yang cukup suram, pasalnya petinju 28 tahun itu masih mendapatkan pertarungan besar kendati menyandang mahkota WBO. Dia juga masih belum mendapatkan calon lawan yang tepat untuk rencana penampilannya di akhir tahun ini.

"2017, 2016, 2015... Saya tidak pernah mendapat pertarungan yang saya inginkan," keluh Flanagan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4851 seconds (0.1#10.140)