alexa snippet

Setelah 20 Tahun Absen, Venus Kembali ke Turnamen WTA di Sydney

Setelah 20 Tahun Absen, Venus Kembali ke Turnamen WTA di Sydney
Petenis Amerika Serikat, Venus Williams, dipastikan tampil di turnamen Sydney International yang berlangsung Januari 2018 mendatang. Itu merupakan kesempatan pertama Venus tampil setelah 20 tahun.
A+ A-
SYDNEY - Petenis Amerika Serikat, Venus Williams, dipastikan tampil di turnamen Sydney International yang berlangsung Januari 2018 mendatang. Itu merupakan kesempatan pertama Venus tampil setelah 20 tahun.

Meski telah berusia 37 tahun, Venus masih menunjukkan tanda-tanda kompetitif. Buktinya, tahun ini dia berhasil lolos ke final Wimbledon dan Australia Terbuka yang merupakan ukuran top bagi petenis dunia.

"Saya senang bisa kembali ke Sydney yang merupakan turnamen saat saya masih kecil. Seingat saya, terakhir kali saya bermain di turnamen tersebut ketika usia saya masih 18 tahun," kata Venus, dikutip WTA.  

"Saya menyukai iklim di Australia, antusiasme penonton serta ketatnya kompetisi di sana. Saya berharap persiapan yang baik bisa membawa saya kembali ke Sydney," lanjut kakak dari Serena Williams.

Sekadar informasi, turnamen di Sydney pada 2017 dimenangkan petenis Inggris, Johanna Konta setelah mengalahkan Agnieszka Radwansaka dengan skor 6-4, 6-2. (Baca juga: Petenis 19 Tahun Singkirkan Venus Williams di Hong Kong Terbuka)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top