Sauerland Tetapkan Maret sebagai Laga Comeback Viking Warrior

Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:07 WIB
Sauerland Tetapkan Maret sebagai Laga Comeback Viking Warrior
Sauerland Tetapkan Maret sebagai Laga Comeback Viking Warrior
A A A
COPENHAGEN - Promotor tinju yang menangani Mikkel Kessler, Kalle Sauerland dari Sauerland Promotion sudah memiliki jadwal pertarungan comeback untuk petinju legendaris Denmark dengan rekor profesional 46-3 (35KO) tersebut.

Sejak awal tahun ini, mantan juara dunia kelas menengah super itu sudah mengumumkan rencananya untuk mengakhiri masa pensiunnya dan kembali lagi beraksi di dalam ring tinju dengan usianya yang sudah lebih dari 38 tahun.

Meskipun Kessler saat ini tengah menjalani masa penyembuhan akibat penyakit Lyme, namun Kalle menargetkan penampilan petinju kelahiran 1 Maret 1979 itu akan terjadi pada Maret tahun depan.

(Baca: Di-KO Kutu, Kessler Terpaksa Tunda Comeback ke Ring )

Kessler terserang penyakit yang pada awalnya tidak dikenali saat berada di kamp pelatihan. Kemudian dia harus dirawat di rumah sakit dan seusai menjalani serangkaian pemeriksaan, akhirnya diketahui jika petinju berjuluk Viking Warrior itu menderita penyakit Lyme (Lyme Borreliosis).

"Saya pernah memiliki petinju yang menderita berbagai cedera dan penyakit di masa lalu, tapi ini adalah yang pertama bagi saya," ungkap Kalle Sauerland menanggapi penyakit yang dialami Kessler, sebagaimana dilansir ESPN.

"Saya tahu Mikkel sangat kecewa, tapi kesehatannya merupakan prioritas utama. Kami sekarang menetapkan Maret (2018) dan akan mengumumkan lokasi dan lawan dalam beberapa pekan mendatang. Ini akan memakan waktu lebih dari satu tikungan untuk menghentikan The Viking Warrior," papar promotor asal Jerman itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)