Hopkins Yakin Lomachenko Menang KO Lawan Rigondeaux

Selasa, 07 November 2017 - 08:06 WIB
Hopkins Yakin Lomachenko Menang KO Lawan Rigondeaux
Hopkins Yakin Lomachenko Menang KO Lawan Rigondeaux
A A A
LOS ANGELES - Salah satu legenda tinju yang kini menjadi eksekutif di Golden Boy Promotions, Bernard Hopkins memprediksi Guillermo Rigondeaux akan mendapatkan banyak kendala ketika berada dalam satu ring dengan Vasyl Lomachenko.

Rigondeaux, yang merupakan juara kelas bantam super IBO/WBA Super, harus naik hingga dua divisi untuk bisa menantang juara kelas bulu super versi WBO, Lomachenko di Madison Square Garden Theater di New York, Amerika Serikat pada 10 Desember mendatang.

Menurut Hopkins, ukuran fisik akan menjadi masalah buat Rigondeaux. Mantan juara dunia tinju dua divisi itu menilai Rigondeaux memang berbakat, namun terlalu kecil untuk bertarung melawan petinju berbakat lainnya, seperti Lomachenko, yang jauh lebih besar.

"Lomachenko akan menang dan dengan KO, di ronde-ronde akhir," tegas Hopkins kepada ESPN Deportes.

Baik Rigondeaux dan Lomachenko merupakan petinju penuh talenta, mereka berdua sama-sama pernah mendominasi tingkat amatir dan bahkan masing-masing dari mereka juga pernah menyabet dua emas di Olimpiade.

Akan tetapi, dari faktor usia Lomachenko, yang berasal dari Ukraina, masih jauh lebih muda ketimbang petinju Kuba tersebut. Saat ini, Lomachenko berusia 29 tahun, sementara Rigondeaux delapan tahun lebih tua.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Vasyl LomachenkovsGuillermo Rigondeaux
17 Februari 1988Lahir30 September 1980
UkrainaAsalKuba
168cmTinggi162cm
166cmJangkauan173cm
Hi-TechJulukanEl Chacal
SouthpawStanceSouthpaw
9 (7KO)Menang17 (11KO)
1Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4807 seconds (0.1#10.140)