Chavez Jr Dijadwalkan Beraksi Lagi pada Januari 2018

Rabu, 08 November 2017 - 11:12 WIB
Chavez Jr Dijadwalkan Beraksi Lagi pada Januari 2018
Chavez Jr Dijadwalkan Beraksi Lagi pada Januari 2018
A A A
CULIACAN - Mantan juara dunia kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr mengungkapkan bahwa dia akan kembali beraksi di dalam ring pada 27 Januari mendatang di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Akan tetapi, putra legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez itu masih menunggu konfirmasi dari penasihatnya, Al Haymon untuk memulai bagian terkuat dalam kamp pelatihannya guna menyelamatkan namanya, serta melanjutkan kariernya pasca kekalahan angka dari Saul "Canelo" Alvarez , Mei lalu.

"Saya merasa seperti sudah membayar apa yang harus saya bayar setelah pertarungan itu, saya membunuh diri saya sendiri untuk mendapatkan berat badan, saya berjuang sampai cedera leher, tapi tidak apa-apa, saya melakukan yang terbaik semampu saya malam itu," ungkap Chavez Jr kepada ESPN Deportes.

"Sekarang saya harus fokus dengan baik saat saya kembali," sambung petinju yang lahir pada 16 Februari 1986 tersebut.

Menurut Chavez Jr, terdapat sejumlah nama petinju sebagai kemungkinan untuk lawan berikutnya, tapi masih belum ada kesepakatan dengan siapapun.

Untuk saat ini, pemilik rekor tarung 50-3-1 (32KO) itu lebih memilih untuk menunggu sampai promotornya dapat mengumumkan pertarungannya berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)