Tyson Balas 'Ajakan Perang' Anthony Joshua

Sabtu, 11 November 2017 - 02:00 WIB
Tyson Balas Ajakan Perang Anthony Joshua
Tyson Balas 'Ajakan Perang' Anthony Joshua
A A A
LONDON - Tyson Fury akhirnya merespon 'ajakan perang' Anthony Joshua. Sebelumnya, Joshua menyebut Tyson sebagai pria gendut yang bakal dipecundangi di ring tinju.

Joshua, yang baru mempertahankan sabuk juara dunia IBF dan WBA kelas berat, membuat cuit bernuansa mengejek pada Kamis (9/11/2017). Pada saat itu Joshua menyebut Tyson sebagai pria gemuk.

Sehari setalah cuitan tersebut, Tyson mengunggah foto-foto yang memperlihatkan otot-otot di tubuhnya. Foto tersebut seakan menjadi jawaban atas 'ajakan perang' Anthony Joshua.

"Untuk semua orang yang menyebut saya tak bisa kurus dan bertarung lagi, dia pasti orang dengan selera humor menyedihkan," kata Tyson, dikutip The Sun.

"Saya memiliki sesi latihan di gym. Anda akan senang mendengar bahwa saya telah berhasil menghilangkan bobot tubuh saya. Berat badan saya telah berkurang," lanjut Tyson.

Sejak mengalahkan Wladimir Klitschko (Ukraina) pada 28 November 2015, Tyson memang belum naik ring lagi. Selama tidak tampil di ring tinju, Tyson memang terlihat lebih gemuk.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0172 seconds (0.1#10.140)