Katie Taylor Ingin Tampil di Kampung Halaman

Kamis, 16 November 2017 - 14:26 WIB
Katie Taylor Ingin Tampil di Kampung Halaman
Katie Taylor Ingin Tampil di Kampung Halaman
A A A
BRAY - Juara dunia tinju kelas ringan wanita versi WBA, Katie "The Bray Bomber" Taylor merasa sangat senang, karena pada akhirnya petinju berusia 31 tahun itu bisa kembali pulang ke rumahnya.

Taylor mendapat sambutan yang luar biasa ketika kembali ke kampung halamannya di Bray, Irlandia Utara. Dia pulang dengan membawa oleh-oleh gelar dunia kelas ringan WBA, setelah mengalahkan Anahi Esther Sanchez di Cardiff, Wales.

Selama melakukan persiapan jelang duel melawan Esther Sanchez, Taylor menghabiskan waktunya di kamp pelatihan di Connecticut, Amerika Serikat. Kini, akhirnya dia bisa kembali ke Bray. "Senang bisa kembali ke rumah," tandasnya seperti dikutip Sky Sports.

"Selama beberapa bulan terakhir ini saya telah mengikuti pelatihan di Connecticut, jadi sangat menyenangkan untuk bertemu keluarga dan teman-teman dan merayakannya bersama mereka," ungkap Taylor.

(Baca juga: Menyatukan Gelar Menjadi Impian Terbesar Taylor Berikutnya )

"Penyambutan dan reaksi sejak pertarungan tersebut benar-benar fantastis. Dukungan melalui seluruh karier saya dan saya sangat bersyukur untuk itu, jadi saya ingin terus berlanjut," katanya.

Taylor mengaku mendapatkan kesempatan istimewa dan dukungan yang besar untuk bertarung dalam pentas besar dan stadion yang besar di Inggris semenjak karier profesionalnya. "Tapi saya sara ini terasa seperti apa jadinya saat saya menjalani duel di kampung halaman sendiri," sambungnya.

"Saya tidak sabar untuk bertarung di rumah sendiri di depan penonton saya sendiri. Saya sangat senang dengan itu," harap Taylor, yang memiliki rekor tanding 7-0, 4KO.

Taylor akan menjalani duel mempertahankan gelar pertama pada 14 Desember mendatang melawan petinju Amerika Serikat, Jessica "CasKILLA" McCaskill di York Hall, London, Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)