Marquez Bukan Tipe Pembalap Kacang Lupa Kulit

Jum'at, 24 November 2017 - 07:30 WIB
Marquez Bukan Tipe Pembalap Kacang Lupa Kulit
Marquez Bukan Tipe Pembalap Kacang Lupa Kulit
A A A
CERVERA - Marc Marquez dikabarkan memiliki kedekatan hubungan dengan Red Bull, sehingga tak aneh banyak bermunculan spekulasi yang menyatakan bahwa dia bisa beralih ke KTM di masa depan. Karena minuman energi itu adalah sponsor utama perusahaan asal Austria.

Namun manajer Emilio Alzamora berusaha mengecilkan rumor tersebut. Dalam sebuah kesempatan dia menyatakan bahwa juara dunia MotoGP 2017 tidak akan pernah lupa dengan Honda.

Maksud dari perkataan Alzamora adalah Marquez bukan tipe pembalap kacang lupa kulit atau dia tidak pernah melupakan asal usulnya hingga menjadi terkenal saat ini. Artinya, Honda akan selalu menjadi pilihan Si Bayi Alien.

"Marc tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya. Selama berada di sini, Marc berhasil memenangkan balapan dan gelar di MotoGP. Jadi Honda akan selalu menjadi pilihan pertama Marc," jelas Alzamora seperti dikutip dari Autosport, Jumat (24/11/2017).

Alzamora menambahkan Honda tentunya tidak ingin mengulangi kesalahan yang pernah dibuat bersama Valentino Rossi di awal tahun 2000. Saat itu Pabrikan Jepang ini meremmehkan peran pembalap Italia untuk meraih kesuksesan.

Namun kepindahan Rossi justru berbuah petaka, karena Honda tidak mampu menyaingi tim Yamaha. Pasalnya, The Doctor mampu menyabet gelar juara dunia sebanyak empat kali bersama tim Garpu Tala (2004, 2005, 2008, dan 2009).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2145 seconds (0.1#10.140)