Sergio Aguero Bicara Masa Depan di Manchester City

Rabu, 03 Januari 2018 - 15:00 WIB
Sergio Aguero Bicara Masa Depan di Manchester City
Sergio Aguero Bicara Masa Depan di Manchester City
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City, Sergio Aguero, angkat bicara terkait masa depannya bersama The Citizens. Meski belum jelas kapan dia akan meninggalkan klub tersebut, penyerang asal Argentina mengaku masih betah.

Aguero disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Pep Guardiola. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona tersebut lebih sering membuat Aguero duduk di bangku cadangan alih-alih menurunkan pemain muda seperti Gabriel Jesus.

"Jelas rencana saya bukan untuk meninggalkan klub. Sebetulnya saya sangat senang berada di sini, tapi seperti pada umumnya, klub yang punya kata (kewenangan -red) terakhir. Ada orang yang akan membuat keputusan apakah saya akan bertahan atau pergi," kata Aguero, dikutip ESPN.

"Saya pikir, saya akan bisa bermain sampai 2020. Pertama-tama saya akan mencoba menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Mudah-mudahan kami bisa merebut gelar juara Liga Inggris musim ini karena visi Manchester City adalah menyelesaikan musim selalu dengan trofi," lanjutnya.

Menurut situs Transfermarkt, kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir 30 Juni 2019 mendatang. (Baca juga: City Gunduli Watford di Etihad Stadium )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)