Begini Kondisi Ruang Ganti Liverpool usai Mohamed Salah Cetak Gol ke-200

Minggu, 10 Desember 2023 - 23:58 WIB
loading...
Begini Kondisi Ruang Ganti Liverpool usai Mohamed Salah Cetak Gol ke-200
Begini Kondisi Ruang Ganti Liverpool usai Mohamed Salah Cetak Gol ke-200
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kondisi ruang ganti timnya begitu semarak menyambut gol ke-200 Mohamed Salah bersama timnya. Tentunya menjadi catatan menbanggakan buat pemain tersebut.

Pemain asal Mesir itu menyumbang satu gol saat The Reds -jukukan Liverpool menang atas Crystal Palace dengan skor 2-1. Pertemuan kedua tim berlangsung di Selhurst Park Stadium, Sabtu (9/12/2023).

Jurgen Klopp mengatakan timnya memberikan hal sederhana, tapi akan cukup spesial buat Mohamed Salah di ruang ganti. Itu pun sebagai perayaan kemenangan Liverpool tersebut juga.

"Ada sambutan yang cukup keras di ruang ganti ketika saya memberinya kaos dengan angka 200 di bagian belakang," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Minggu (10/12/2023).



Pelatih asal Jerman itu mengatakan Mohamed Salah memang kembali pamer kualitasnya dalam urusan mencetak gol. Laga itu pum cukup spesial buatnya dan akan selalu diingat-ingat dalam karier sepak bola.

"(Ini) cukup mengesankan. Sejujurnya, itu adalah momen terbaik untuk mencetak gol," ucapnya.

Jurgen Klopp mengatakan seorang penyerang mencetak 200 gol dalam satu tim memang tidak mudah. Mohamed Salah pun perlu enam tahun untuk mencapainya saat ini.

"Angka yang luar biasa untuk seorang pemain yang super spesial, super, super spesial," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)