alexametrics

Asian Games 2018

Seleksi Timnas Basket Putri Kurang Dapat Respon

loading...
Seleksi Timnas Basket Putri Kurang Dapat Respon
Seleksi tim nasional basket putri jelang Asian Games 2018 kurang mendapat respon dari sebagian tim peserta di Srikandi Cup / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seleksi tim nasional basket putri jelang Asian Games 2018 kurang mendapat respon dari sebagian tim peserta di Srikandi Cup. Hal ini sebagaimana disampaikan Deddy Setiawan selaku Ketua Koordinator kompetisi bola basket putri di Tanah Air.

Deddy menjelaskan bahwa seleksi pemain yang dilakukan Perbasi sangat mengganggu persiapan tim jelang menghadapi Seri II kompetisi basket putri yang akan berlangsung di Surabaya, akhir bulan ini. "Bagi para pemilik klub tentunya training camp (TC) timnas basket putri Asian Games 2018 sangat mengganggu persiapan seri kedua di Surabaya," ungkapnya, ketika ditemui SINDonews dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

"Tapi di sisi lain, suatu kebanggaan buat kami ketika ada pemain yang dipanggil untuk mewakili timnas basket putri Indonesia," sambungnya.

Sekadar informasi, Perbasi beberapa waktu lalu telah memanggil 24 pemain untuk menjalani Training Camp (TC) di MC Basketball Arena, Cirebon, 9-12 Januari 2018. Seleksi skuat tim nasional basket putri berisikan pemain senior dan junior.

Seleksi pemain kemungkinan bakal berlangsung alot mengingat Perbasi akan memantau perkembangan pemain di Seri II Srikandi Cup. Pengumuman hasil seleksi timnas basket putri di Asian Games bakal dilaporkan Perbasi pada Juni mendatang.



Daftar Pemain yang Mengikuti Seleksi Timnas Basket Putri



1. Rohtriastari - DKI Jakarta/Surabaya Fever

2. Isabelle Suryaman - DKI Jakarta/MP Samator

3. Priscilla Annabel Karen - DKI Jakarta/Tenaga Baru Pontianak

4. Tiara Aulia Denaya - DKI Jakarta/Tanago Friesian Jakarta

5. Anjelin Rosmika - DKI Jakarta/Tenaga Baru Pontianak

6. Sophia Adventa R. Simatupang - DKI Jakarta/Bintang Muda

7. Annisa Widyarni - Jawa Timur/Surabaya Fever
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak