alexametrics

Manny Pacquiao Sambut Matthysse dengan Tangan Terbuka

loading...
Manny Pacquiao Sambut Matthysse dengan Tangan Terbuka
Manny Pacquiao (kanan) saat berlatih bersama pelatihnya, Freddie Roach. / Foto/Tha Boxing Voice
A+ A-
MANILA - Ikon tinju Filipina, Manny "Pac Man" Pacquiao menyambut dengan tangan terbuka keinginan Lucas Martin "La Maquina" Matthysse untuk bertarung dengannya.

Seusai menyabet gelar reguler WBA di kelas welter dengan memukul KO petinju Thailand, Tewa Kiram pada akhir Januari lalu, Matthysse sempat melontarkan pernyataan siap melawan Pacquiao di laga berikutnya.

Kemudian saat ditanyakan langsung ke Pacquiao, ternyata petinju 39 tahun itu juga memiliki ketertarikan yang sama dan ingin mewujudkan duel itu. "Saya menginginkan Matthysse," tegas Pacquiao kepada Manila Bulletin.

"Ini adalah pertarungan yang saya suka... penggemar pertarungan juga ingin menyaksikannya. Saya bisa bertarung di bulan April atau bahkan Mei," jelas mantan juara dunia delapan divisi.



Perusahaan yang mempromosikan Matthysse, Golden Boy Promotions juga tidak akan menghalangi kemungkinan terjadinya duel tersebut. Bahkan Presiden GBP, Eric Gomez tidak akan melarang Matthysse tampil di saluran televisi ESPN, yang memiliki kontrak dengan Paqcuiao.

Sementara itu, pelatih Pacquiao, Freddie Roach mengaku bahwa baru-baru ini berjumpa dengan salah satu anggota tim dari Matthysse. "Saya suka pertarungan itu, salah satu pelatihnya ada di sini tempo hari," kata Roach kepada Boxing Scene.

"Saya membawanya ke bawah (di Wild Card Boxing Club), saya memberinya sedikit tur, dia menunjuk pada sebuah gambar Pacquiao dan berkata, 'Kami menginginkan dia', dan saya berkata, 'Saya akan senang untuk Anda memilikinya," jelasnya.

Menurut Roach, pertarungan ini akan menjadi duel yang hebat, duel yang mempertemukan dua petinju yang sudah cukup tua dan pukulannya tidak sekeras dulu. "Namun, ini adalah pertarungan yang sangat bagus," tukasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak