Hanya Bellis Pemain Kualifikasi yang Bertahan di Perempat Final

Jum'at, 16 Februari 2018 - 07:44 WIB
Hanya Bellis Pemain Kualifikasi yang Bertahan di Perempat Final
Hanya Bellis Pemain Kualifikasi yang Bertahan di Perempat Final
A A A
DOHA - Perhelatan turnamen tenis Qatar Terbuka 2018 di Doha telah memasuki fase perempat final. Dari delapan petenis yang lolos ke delapan besar, hanya Catherine Bellis yang menjadi satu-satunya pemain nonunggulan.

Bukan hanya nonunggulan, petenis asal Amerika Serikat itu merupakan pemain yang beranjak dari kualifikasi untuk memasuki drawing utama Qatar Terbuka.

Lebih mencengangkannya, Bellis menembus perempat final dengan menyingkirkan juara bertahan Karolina Pliskova 7-6 (7-4), 6-3 di babak ketiga, Kamis (15/2) waktu setempat.

Selanjutnya, petenis cantik kelahiran 8 April 1999 itu akan bertemu dengan favorit nomor dua, Simona Halep dari Rumania. Saat ini, Bellis merupakan pemain nomor 48 dunia.

Sementara itu, favorit teratas, Caroline Wozniacki juga berhasil mencapai perempat final dengan mengalahkan petenis kualifikasi dari Rumania, Monica Niculescu.

Selain Bellis, Wozniacki dan Halep, lima pemain lain yang memastikan diri ke babak delapan besar adalah Angelique Kerber (Jerman), Petra Kvitova (Republik Ceko), Julia Goerges (Jerman), Garbine Muguruza (Spanyol) dan Caroline Garcia (Prancis).

Berikut Pertandingan Perempat Final Qatar Terbuka 2018:
A - (1) Caroline Wozniacki vs (8) Angelique Kerber
B - (16) Petra Kvitova vs (9) Julia Goerges
C - (7) Caroline Garcia vs (4) Garbine Muguruza
D - Catherine Bellis vs (2) Simona Halep

*Di semifinal, pemenang A akan bertemu dengan B, lalu C berhadapan dengan D.
*Angka di depan nama menunjukkan nomor unggulan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)