alexametrics

Jelena Ostapenko Berharap Ulangi Sukses Tahun Lalu

loading...
Jelena Ostapenko Berharap Ulangi Sukses Tahun Lalu
Jelena Ostapenko (kiri) dan Gabriela Dabrowski tampil sebagai juara ganda Qatar Terbuka 2018. / Foto/Xinhua
A+ A-
DOHA - Jelena Ostapenko bersyukur masih bisa membawa pulang trofi juara dari Qatar Terbuka 2018. Namun, bukan gelar tunggal, yang selama ini menjadi fokusnya, Ostapenko justru memenangkan trofi ganda bersama petenis asal Kanada, Gabriela Dabrowski.

Ostapenko tercatat telah bermitra dengan Dabrowski di empat turnanem, termasuk Qatar Terbuka, dan baru kali ini mereka bisa membawa pulang gelar juara. Secara keseluruhan mereka, telah memainkan delapan pertandingan secara tim.

Pasangan Ostapenko/Dabrowski sukses membekuk unggulan kedelapan, Andreja Klepac/Maria Jose Martinez Sanchez 6-3, 6-3 di laga terakhir di Doha, kemarin.

Bagi Ostapenko, gelar ganda ini menjadi yang ketiga dalam kariernya. Gadis berusia 20 tahun itu pun membukukan rekor tidak pernah kalah dalam tiga final ganda yang dimainkannya. Sebelumnya, dia berhasil juara di St Petersburg 2017 dengan Alicja Rosolska, dan Stuttgart Terbuka 2017 bersama Raquel Atawo.

Menurut Ostapenko, kemenangan di sektor ganda bisa menjadi anugerah yang luar biasa. "Ini adalah hasil yang bagus sesekali untuk keyakinan Anda," tandas Ostapenko di laman resmi WTA.

"Di St Petersburg dan Stuttgart (tahun lalu), saya memenangkan ganda, dan kemudian saya memenangkan Prancis Terbuka, jadi mudah-mudahan hal serupa akan terjadi di sini," harap petenis nomor enam dunia yang terhenti di babak kedua tunggal Qatar Terbuka 2018.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak