Halep Dapat Gelar Warga Kehormatan dari Wali Kota Bucharest

Rabu, 28 Februari 2018 - 16:28 WIB
Halep Dapat Gelar Warga Kehormatan dari Wali Kota Bucharest
Halep Dapat Gelar Warga Kehormatan dari Wali Kota Bucharest
A A A
BUCHAREST - Simona Halep, yang baru saja kembali memuncaki daftar petenis WTA, mendapatkan kehormatan khusus di ibu kota Rumania, Bucharest. Halep merupakan petenis Rumania pertama yang berhasil menyandang sebagai petenis tunggal putri nomor satu dunia.

Berkat prestasinya di lapangan tenis tersebut, petenis berusia 26 tahun itu mendapat penghargaan sebagai warga kehormatan oleh Walikota Bucharest, Gabriela Firea. Acara penganugerahan dikemas dalam sebuah upacara di Excelsior Theatre pada Selasa (27/2) waktu setempat.

"Ketika saya pertama kali datang ke Bucharest sepuluh tahun yang lalu, kota ini aneh bagi saya, saya kelahiran Constanta," ucap Halep dalam sambutannya, seperti dilansir WTA Tennis. "Namun demikian, terlebih hari ini, saya dapat mengatakan bahwa saya menyebut kota ini sebagai 'rumah'."

"Terima kasih atas semua perkataan yang bagus, kepada semua orang yang mendukung saya dan juga orang-orang yang mengkritik saya, karena ketika dikritik, Anda termotivasi untuk menjadi lebih baik," sambungnya.

Halep pun berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi agar bisa membuat orang yang mendukungnya bisa bahagia. "Saya tahu tidak mudah, mereka bangun di malam hari untuk menonton pertandingan saya. Ini adalah momen spesial dan saya ingin berterima kasih kepada negara saya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4133 seconds (0.1#10.140)