Frampton Akui Donaire Orang yang Sangat Baik

Jum'at, 02 Maret 2018 - 15:56 WIB
Frampton Akui Donaire Orang yang Sangat Baik
Frampton Akui Donaire Orang yang Sangat Baik
A A A
BELFAST - Carl "The Jackal" Frampton membutuhkan setidaknya satu kemenangan agar bisa mengamankan impian masa kecilnya. Dan itu menjadi pertarungan melawan mantan juara dunia empat divisi, Nonito "The Filipino Flash" Donaire.

Kendati pertempuran digelar di kota asalnya di Belfast, Irlandia Utara, Frampton tidak begitu terbawa suasana. Pertarungan kelas bulu Frampton dengan Donaire ini akan berlangsung pada 21 April mendatang.

"Donaire adalah petinju yang luar biasa dan satu yang saya butuhkan untuk mendapatkan segalanya sempurna. Dia benar-benar bisa menembak dengan tangannya dan Anda tidak mencapai tingkat yang dia capai tanpa menjadi sangat berbahaya. Dual ini memaksa saya untuk menunjukkan yang terbaik dari saya," ucap Frampton kepada The Guardian.

Tanpa perlu membangun pertarungan ini dengan sesuatu yang kontroversial, Frampton yakin duel tetap bakal bisa disajikan dengan segar. "Donaire adalah orang yang sangat baik dan itu bagus, karena dia berada di halaman yang sama dengan saya dalam sikap kami untuk tinju," katanya.

"Ini adalah olahraga. Anda masuk ke sana dan Anda memberikan semuanya, tapi sebelum dan sesudah pertarungan, tidak perlu perkataan pedas. Masuk saja, bertarung dengan sepenuh hati dan kalau sudah selesai, kamu bisa mengenalnya lebih baik," jelas Frampton.

Apabila berhasil mengalahkan Donaire, Frampton berpeluang untuk bertarung memperebutkan gelar di Stadion Windsor Park, Belfast pada musim panas melawan pemenang Lee Selby versus Josh Warrington.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0939 seconds (0.1#10.140)