Peluang McDonnell untuk Kembali ke Pentas Dunia

Jum'at, 02 Maret 2018 - 17:11 WIB
Peluang McDonnell untuk Kembali ke Pentas Dunia
Peluang McDonnell untuk Kembali ke Pentas Dunia
A A A
SHEFFIELD - Mantan penantang gelar dunia kelas bantam super WBC, Gavin McDonnell akan memanfaatkan pertarungan melawan Gamal "The Beast" Yafai sebagai pijakan untuk kembali ke tingkat dunia. McDonnell dijadwalkan bertemu Gamal di Sheffield pada Sabtu (3/3) waktu setempat.

McDonnell menderita kekalahan angka mayoritas ketika menantang juara WBC, Rey Vargas di Hull pada Februari tahun lalu. Selepas kekalahan tersebut, McDonnell merasa dirinya sudah menjadi petinju yang sudah dilupakan di dunia tinju Inggris.

Petinju 31 tahun itu sempat menjalani dua laga enam ronde yang keseluruhannya diakhiri dengan kemenangan buatnya. Dan melawan Gamal bisa membuatnya untuk mendaki lagi di peringkat petinju. "Ini sangat penting, karena itu berarti saya kembali dalam perkelahian besar," kata McDonnell kepada Sky Sports.

"Saya memiliki tahun sial tahun lalu, saya sedikit dilupakan. Saya mendapat bidikan juara dunia saya, dan kemudian saya memiliki beberapa kontes enam ronde, yang sebenarnya tidak pernah saya miliki sebelumnya. Saya dipakai untuk dalam pertarungan besar," jelas petinju dengan rekor 18-1-2, 5KO

"Saya merasa sepertinya saya sedikit dilupakan dan pertarungan ini adalah pertarungan domestik yang besar, dan ini membuat saya kembali ke sana," katanya.

"Sebuah kemenangan yang bagus di sini akan membuat saya naik, kemudian untuk 2018 yang besar di mana kami bisa mendorong menuju peluang yang lain pada gelar juara dunia," sambung McDonnell.

Tale of The Tape

Gamal YafaiGavin McDonnell
04 Agustus 1991Lahir30 Maret 1986
InggrisAsalInggris
168cmTinggi-
-Jangkauan-
The BeastJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
14 (7KO)Menang18 (5KO)
-Kalah1
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)